BEST DAY FOREVER

Pada hari Minggu yang cerah. ada sebuah anak muda yang mempunyai rambut panjang se pinggang ,namanya :Gisella Garsia Indah. Dipanggil Gisell ,dia itu anak terpandai di kelas dia paling jago B.inggris kalau di sekolah dia selalu dipanggil anak yang pamer ,dan jago .Tapi enggak ,itu buat anak yang lain .kecuali sahabatnya jumlahnya ada 4 anak ,namanya :Flora Indah Sahputri .Dia itu cewek ,biasa dipanggil Flora ,kenapa ?karena rambutnya bergelombang se pinggang dan dia jago IPA,dia juara kelas terkenal ,sampai sekarang dia masih jago lho .

Yang kedua namanya :Anggraini Dena  Sari .dia itu cewek dipanggil Dena atau sari ,rambutnya se pinggang ,jadi tidak masalah kalau dia dipanggil dena atau  Sari .Dia jago Matematika ,dia juara di Asia jadi nilai rapotnya yang paling bagus MATEMATIKA.

Yang ketiga namanya : Diana Indah Putri dia itu cewek ,biasa dipanggil Putri ,rambutnya se bahu ,dia jago B.Indonesia,tapi kalau dia sekolah dia paling suka diam ,tapi kalau di rumah dia rame tidak ada hentinya .yang terakhir namanya :Olivia Indah Syahputri diajago main piano biasa dipanggil Oliv ,Tapi rambutnya se bahu .

Anak kelas 3 sekarang lagi libur 3 hari soalnya kelas 6 UNAS ,jadi keempat sahabat ini libuaran .enak kan !!! sahabat –sahabat ini lagi main di rumahnya Oliv .Di sana mereka lagi minum .istirahat .Rencananya sih mereka ingin pergi ke Cito atau ke Mall .Oliv lagi minum sama makan lagi nunggu ,katanya aduh dimana sih Gisell kok lama banget sih ??? sudah jam segini lagi .akan ku telepon ahh… kata Oliv yang sedang mengambil handphone .Lalu Oliv menelfon Gisell ,halo Gisell kamu dimana semuanya sudah datang lho .Kata Oliv .kemudian Gisell menjawab ,iya-iya .kata Gisell .Setelah Gisell sampai, dia langsung menyapa temannya .Halo teman – teman maaf ya aku telat . Gisell yang sedang terburu – buru menghampiri temannya . Iya –iya kami maafkan tapi jangan jam 12.00 dong ,kita kan sudah nunggu lama banget dari jam 06.00 pagi .kata Oliv yang sedang agak cemburu .Ya udah ayo kita masuk .

Kata mama Gisell ,setelah mereka masuk mereka melihat – lihat Aksesoris yang bagus . Ayo kita ke Mr.Token mainannya bagus – bagus lho . Tapi saat mereka ke sana mainannya rusak – rusak semua .Lagi diperbaiki .kata mama Gisell yang agak mengeluh. Aha Gisell puny aide nih , lalu Gisell membisikkan idenya ke Oliv , lalu Oliv mengoper idenya kepada semua temannya ,dan semuanya setuju .Apa ya… ide Gisell kita cari tau yuk .Lalu Gisell dan teman – temannya membuat mainan dari kayu ,lalu mereka mulai membuat .Oliv membuat ayunan , Gisell membuat perosotan ,Putri membuat jungkat – jungkit  , Flora membuat  lorong – lorong ,Sari membuat jembatan bertali .setelah jadi ,mereka terkagum –kagum ,kelima sahabat ini berhasil .Lalu mereka  mengajak anak- anak . Dan setelah itu mereka bermain bersama sama .

Ini adalah hari yang terbaik ,BEST DAY FOREVER !!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: