Keluarga Besar


Mas Okik, aku kangen sekali sama Isaura dan dek Anin. Aku ingin sekali tinggal di sana, sekolah di sana dan aku igin sekali membahagiakan Kung, Angti dan adikku. Dan aku ingin sekali membahagiakan keluarga besar di sana. Dan ada satu hal lagi buat mama dan papa, aku sayang, aku cinta sama papa dan mama, juga untuk keluarga besar dan juga untuk kirim salam di bandung dan di Ponorogo juga untuk Mojokerto. Nanti pas aku pulang ke kampungku, aku diajak ke kolam renang dan diajak jalan-jalan ke Luwes, ke Alun-alun sama mbak Anik, Isaura, mas Okik, Angti, Kung. Aku juga ingin diajak jalan-jalan ke om Hendri dan mbak Arin. (*)

Leave a Reply

