Putri Aurora

Pada suatu hari yang indah di dunia putri. Putri Aurora senang makan kentang goreng. Semuanya suka makan kentang goreng. Tetapi semuanya tidak punya kentang goreng. Padahal kentang gorengnya ditaruh di meja. Kemudian datanglah pangeran Aurora. Dia adalah pedagang kentang. lalu putri Aurora meminta kentang untuk dimakan. Dan dia pun membayar uang bunga dan semua kembali tersenyum lega. (*)

17 Comments (+add yours?)

  1. villa rice
    Jun 19, 2010 @ 20:29:04

    keren siiii tpi sikit kle cerita na gk seru jd na
    ehhhh cpek 2 ja bukak na

  2. varent
    Feb 09, 2011 @ 18:45:42

    gila ne cerita masa aurora makan kentang goreng

  3. felisia
    Apr 02, 2011 @ 14:19:36

    cerita aurora

  4. ami
    Jun 21, 2011 @ 12:50:46

    ceritanya ya lumayan bagus

  5. rhika
    Sep 29, 2011 @ 13:37:18

    Ceritanya aga nggak nyambung dikit

  6. vhii syang dia
    Dec 01, 2011 @ 16:48:18

    emmmzt …. seru shiie ttapi ceritanya dikit jadi gk seru niie

  7. Fikriyah
    Dec 12, 2011 @ 19:38:48

    aku tuh nyari cerita princess aurora,kenapa malah cerita ini????

  8. Chai
    Jan 13, 2012 @ 12:50:09

    wah bagus sekali ceritanya

  9. SUCI YULIANI
    Feb 02, 2012 @ 13:37:14

    mau bikin tugas dari bu guru bikin cerita fiksi tapi cerita ini sedikit banget…….. jadinya sebel

    BY:SUCI
    TO:BUAT YANG BACA

  10. rahmiwati
    Feb 11, 2012 @ 15:21:30

    hy nama ku rahmi
    aku tinggal di pariaman

  11. Ucy 544
    Mar 10, 2012 @ 12:05:24

    Penndek amat.

    Ya kan?

  12. ceritadiva
    May 13, 2012 @ 14:00:59

    halo juga namaku NABILA DIVA NIDA aku tinggal di surabaya

  13. endha adinda
    Jul 18, 2012 @ 13:08:12

    yaa…pingin cerita princes aurora
    mala.tukang kentang

    hehe

  14. gress
    Jul 18, 2012 @ 13:09:27

    uhuy…gak nyambung

  15. Barry Ahmad
    Jan 21, 2013 @ 21:42:12

    aku barry :) ini nomor telp ku.
    08988821394

  16. febri
    May 24, 2013 @ 07:30:27

    uh jelek banget masak aurora suka makan kentang goreng

  17. NiluhAyu
    Apr 28, 2014 @ 16:22:39

    Adeuuhh…agak gak nyambung nee ceritanya,masa aurora makan kentang,udah gitu dikit lagi ceritanya,jd gak seruu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: